-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

RA Nurul Islam Kunjungan Belajar di Radio Suara Landak


Ngabang (Suara Landak) - RA Nurul Islam Ngabang laksanakan kunjungan wisata belajar di Lembaga Penyiaran Radio Suara Landak, Selasa (19/03/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka puncak tema pelajaran, yaitu tentang alat komunikasi.

Hadir dalam kunjungan tersebut, dewan guru RA Nurul Islam Ngabang, orangtua siswa, dan sekitar 80 siswa-siswi RA Nurul Islam.

Selama kujungan wisata belajar seluruh siswa dan siswi diajak mini tour sekaligus mengenalkan perangkat radio dan perangkat siaran yang dipandu langsung operator Radio Suara Landak Rizki Mahardika Tullahwi.

Selain kunjungan para siswa juga diberikan kesempatan untuk siaran langsung melalui radio.

Humas RA Nurul Islam Ngabang Bunda Zaskia menuturkan dalam kunjungan kali ini siswa diajak untuk menyaksikan secara langsung alat komunikasi.

"Sebelumnya tadi kami ke kantor post dulu dengan tujuan yang sama, yaitu mengenalkan secara langsung alat komunikasi," tuturnya.



Budan Zaskia juga menjelaskan melalui kunjungan belajar ini para siswa bisa melihat secara langsung alat dan sistem komunikasi yang telah dipelajari secara teori di sekolah.

"Dengan praktek dan melihat langsung harapan kami mereka akan lebih ingat tentang teori yang selamai ini telah dipelajari," jelas Zaskia.

Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata dari pihak RA Nurul Islam kepada Direktur Radio Suara Landak Kundori.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini