|

Streaming Radio Suara Landak

Ploting Point Pagi, Pastikan Keamanan Pengguna Jalan


Mandor (Suara Landak) - Diawali dengan
kegiatan ploting point dua Personil Kepolisian Sekto Mandor Aipda Safi'in bersama Briptu Riko Batubara melaksanakan kegiatan penjagaan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan Raya Mandor persisnya di depan Kantor Camat Mandor, Senin (25/3/2019).

Kegiatan tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan keselamatan kepada pengguna jalan raya baik pengendara sepeda motor atau mobil maupun pejalan kaki agar meraka selamat sampai tujuannya masing-masing.

Aipda Safi'in menuturkan kegiatan Ploting point ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Personil Polsek mandor setiap paginya.

"Dengan dilaksanakannya Ploting-point sudah tentu masyarakat penguna jalan baik berjalan kaki dan yang berkendaraan dapat merasakan manfaat dari kegiatan tersebut," ucapnya.

Dihubungi melalui handphone selurelnya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan kegiatan Ploting Poin merupakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang rutin dilakukan oleh Personilnya semoga kegiatan tersebut membawa manfaat yang baik dan dapat berguna dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kepada masyarakat untuk tetap patuh dan taat kepada aturan lalu lintas, hindari pelanggaran hindari penggunaan henphone saat berkendara karena itu sangat berbahaya untuk diri kita maupun orang lain semoga dengan dilaksanakannya ploting poin dipagi ini dapat memberikan rasa aman, nyaman dan membawa mamfaat yang berarti bagi masyarakat ," terang Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini