|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Kawal Kegiatan Kampanye


Mandor (Suara Landak) -
Personil Kepolisian Sektor Mandor
Bripka Muhadi melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Demokrat.

Kegiatan kampanye tersebut  diselenggarakan di kediaman Bapak Yopinus Kinom Warga Dusun Pongok Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (25/3/2019) Pukul 20:15 Wib.

Bripka Muhadi menjelaskan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dilaksanakan berdasarkan STTP/1174/II/YAN.2.2/ 2019/ Ditintelkam tanggal 25 Maret 2019 tentang kampanye tatap muka dan dialogis oleh Caleg DPRD Kabupaten dari Partai Demokrat. An. Lamri S. Pd. K.

Kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Partai Demokrat dihadiri
Bapak Lamri, S. Pd. K. Caleg DPRD Kabupaten Dapil 2 Landak Partai Demokrat, Ranting Partai Demokrat, Tokoh Adat Timanggong dan
Warga Desa.

Ucapan terima kasih disampai oleh salah satu tim kampanye Partai Demokrat kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor yang mana telah memberikan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis sehingga kegiatan tersebut dapat  berjalan dengan aman dan lancar.

Bripka Muhadi menyampaikan Kepolisian Sektor Mandor selalu siap memberikan pelayanan keamanan kepada Caleg atau Partai mana saja yang akan melaksanakan kampanye di wilayah Hukum Kepolisian Sektor Mandor.

"Dengan tujuan agar terciptanya rasa aman, nyaman dan lancar pada kegiatan tersebut," Ucap Muhadi.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini