|

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Ngabang - Jelimpo Deklarasikan Pemilu Damai


Ngabang (Suara Landak) - Salah satu bentuk upaya Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 yaitu dengan mengajak para penyelenggara dan peserta pemilu untuk mendeklarasikan sikap pernyataan siap mendukung dan mensukseskan Pemilu damai 2019.

Mengambil tempat di halaman Pendopo Bupati, Sabtu (23/3/2019) telah diucapkan deklarasi pernyataan sikap bersama secara jelas dan tegas oleh para Caleg masing-masing partai, PPK, Panwascam dan para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo untuk siap mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan berintegritas.

Menurut Kapolsek Ngabang Kompol I.B.G Sinung yang langsung menyaksikan deklarasi mengatakan bahwa penyataan sikap yang diucapkan secara ringkas dan jelas tersebut tidak hanya berlaku sebelum dan saat pemilu saja, namun berlaku juga untuk setelah pemilu.

"Tujuan dari deklarasi itu sendiri yaitu menyatakan sikap bahwa kita semua siap berdemokrasi secara santun, jujur, adil dan bermartabat," sebut Sinung berikan penjelasan sebelum deklarasi.

"Kami masyarakat Kecamatan Ngabang dan kami masyarakat Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, siap mendukung dan mensukseskan Pemilu 2019 secara aman, damai dan berintegritas. Gunakan hak pilih anda...nyoblos itu keren...yes...yes...yes" ucap peserta bacakan deklarasi.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini