-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Berikan Imbauan Kamtibmas di Gereja Santo Yakobus Kuala Behe


Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada jemaat pada saat melaksanakan Ibadah di gereja Santo Yakobus Kecamatan Kuala Behe, Minggu (31/3/2019).

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH Mengajak tokoh agama serta para Jemaat dan semua elemen masyarakat untuk bersinergi degan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Demi terciptanya hubungan silaturahim agar jangan mudah terpropokasi isu sara & ujaran kebencian untuk membantu Polsek Kuala Behe dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kecamatan di saat menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan 17 April 2019," imbuhnya.

“Saya berharap masyarakat dapat menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri, agar timbul sadar kamtibmas dimulai dari diri sendiri dan Kami tidak dapat bekerja sendiri mengingat jumlah anggota Polsek  Kuala Behe yang masih minim, Kami butuh bantuan dari Masyarakat, agar kecamatan Kuala Behe bisa berjalan aman dan kondusif," pungkasnya Kapolsek Kuala Behe.

Ketua Umat gereja Santo Yakobus Jojon mengucapkan terima Kasih Kepada Kapolsek bersama anggotanya berikan imbauan Kamtibmas.

"Terima kasih juga kepada anggotanya yang telah amankan di gereja Santo Yakobus," ungkapnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini