|

Streaming Radio Suara Landak

Hilang saat Kegiatan Kunjungan Mentri, Motor Siswa SMA Ditemukan


Ngabang (Suara Landak) - Sekembalinya usai pelaksanaan pengamanan unras di PT.IGP sore tadi Jumat (01/03/2019), rombongan Personil Polsek Ngabang yang dipimpin oleh Kapolsek Ngabang dikejutkan adanya informasi via hand phone dari mayarakat tentang ditemukannya motor mencurigakan berada disemak belukar dekat perkebunan karet yang terletak di Jalan Ilong Desa Amboyo Inti.

Segera saja rombongan Kapolsek bergegas mendatangi TKP motor temuan, hasil pengecekan TKP ternyata benar adanya 1 unit motor jenis Honda matic warna hitam tanpa plat nomor sedang terparkir di  semak dalam keadaan stang terkunci.

Diketahui motor tersebut adalah milik salah seorang pelajar SMA, motor diketahui hilang ketika korban tidak lagi menemukan motornya yang terparkir di tepi jalan sekitar GOR Patih Gumantar saat menghadiri adanya kunjungan Menteri Puan Maharani ke Landak.

Dari kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Landak pada hari Selasa (26/02/19) lalu.

Dibantu beberapa warga, barang buktipun segera dievakuasi dengan cara memikul motor hingga ketempat mobil patroli bisa masuk.

"Karna saat kejadian korban melaporkannya ke Polres Landak, maka barang bukti ini kita serahkan ke Polres Landak guna pengembangan proses selanjutnya" ujar Sinung.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini