|

Streaming Radio Suara Landak

Hadapi Pemilu 2019, Polsek Mandor Gelar Apel Kesiapan


Mandor (Suara Landak) - Untuk meminimalisir gangguan keamanan pada saat pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang, jajaran kepolisian dari Polsek Mandor, Polres Landak menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, Selasa pagi (23/3/2019) di Halaman Mapolsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan, apel kesiapan yang dilakukan pihaknya ini adalah salah satu bentuk kesiapan pihaknya dengan unsur TNI serta muspika dan unsur terkait lainnya dalam menghadapi pemilu.

“Kegiatan ini dihadiri oleh camat, Koramil, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan adat, panwaslu, pps serta linmas desa. Kami ingin menciptakan pemilu yang aman, tertib, damai dan lancar khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor ini,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan luasnya wilayah hukum Polsek Mandor dan juga keterbatasan personil, untuk memaksimalkan pengamanan pada saat Pemilu nanti, pihaknya akan menggandeng dan berkoordinasi dengan unsur terkait baik TNI maupun linmas Desa untuk membantu pengamanan.

“Wilayah hukum Polsek Mandor ada 17 Desa sehingga dengan kerja sama semua unsur yang ada dapat terwujudnya keamanan dan ketertiban selama tahapan hingga usai pemilihan nanti,” tandasnya.

Sementara itu ketua Panwaslu Kecamatan Mandor, Hendra mengapresiasi apel kesiapan yang dilaksanakan oleh pihak Polsek ini, dirinya berharap kerjasama yang baik ini bisa dilaksanakan sampai akhir kegiatan Pemilu yang akan datang.

"Semoga dengan adanya apel kesiapan ini situasi kamtibmas dan pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar," tuturnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini