-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Banser Ansor Kuala Behe Gelar Pengajian


Kuala Behe (Suara Landak) - Telah dilaksanakan pengajian dan yasinan dengan anggota Ansor dan Banser NU Desa Semedang serta masyarakat Dusun Sejaya Desa Kuala Behe Kecamtan Kuala Behe, Kamis (21/03/2019) di Surau Al-Iklhas Dusun Senjaya Desa Kuala Behe.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH, Tokoh Agama H. Bakrie, Ketua Ormas Banser Ansor Kecamatan Kuala Behe Herman , Tokoh pemuda , Masyarakat RT 04 Dusun Senjaya Sekitar 20 orang, Ormas Banser Ansor Kuala Behe 20 orang, Ps.Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto, Ps.Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Suhardin, Ps.Kanit Provos Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah, dan Ps.Kanit Intelkam Polsek Kuala Behe Bripka V.O.S Purba.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menyampaikan agar pengajian merupakan media untuk membentuk iman dan akhlak

"Kita ke depan akan melaksanakan Pileg dan Pilpres 2019 agar bisa  berjalan aman,damai dan lancar," Ujar Iptu Iwan.

Ketua Banser Semedang Herman menyampaikan bahwa Banser Ansor adalah tentaranya ulama yang bertujuan untuk sama sama menjaga Agama dan kedaulatan NKRI.

"Agar umat islam saling menjaga toleransi umat beragama khususnya yang ada di Kecamatan Kuala Behe dan bahwa banser ansor ini bekerja berdasarkan kemanusiaan dan keikhlasan tanpa digaji dari Pemerintah," terangnya.

Dia menambahkan Banser Ansor siap untuk membantu dalam hal sifatnya kemanusiaan tanpa memandang agama,suku,Ras dan budaya dikarenakan banser ansor dibentuk berdasarkan Pancasila.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini