-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu, Polsek Meranti Ingatkan Jangan Golput


Meranti (Suara Landak) - Menjelang persiapan pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang, Polsek Meranti menggelar Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan menghadapi pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun  2019 serentak yang aman dan damai di halaman Kantor Polsek Meranti, Sabtu (23/3/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni beserta anggota, Camat Meranti Ericanes Panjuga, S.H beserta staf, Ketua Panwas Kecamatan Meranti Damir beserta anggota, Kades, Petugas Pengawas TPS, Tokoh agama, Linmas Desa Kelampai Setolo, Linmas Desa Meranti, jumlah keseluruhan yang hadir sebanyak 70 orang.

Kapolsek Meranti dalam amanatnya sebagai inspektur upacara membacakan amanat dari Menkopolhukam yang dijadikan pedoman kepada pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Kapolsek Meranti berpesan, agar situasi dapat berjalan aman, damai dan kondusif serta bisa terus dipertahankan dalam seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu.

“Semoga Pemilu tahun 2019 ini berjalan aman damai, sukses dan kondusif serta diberikan kemudahan oleh Yang Maha Kuasa. Sekali lagi saya mengajak semua elemen, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kacamatan Meranti agar bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019, pilihlah pemimpin yang menurut anda terbaik buat negara yang kita cintai ini," Pungkas Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini