-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Beri Pengamanan Kampanye Dialogis


Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Sadrak Delvis melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka dan dialog dari Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP). kegiatan kampanye tersebut diselenggarakan di kediaman Bapak Soladin dengan alamat dusun Suka Ramai desa Salatiga kecamatan Mandor.

Bripka Sadrak Delvis menyampaikan kegiatan kampanye tapka dan dialogis dimohonkan berdasarkan STTP nomor: STTP/924/III/YAN.2.2/2019/ sat intelkam, tentang pelaksanaan kampanye caleg DPRD Kabupaten Landak.

"Dari Partai PDI-P ibu Marsiana Ningsih Nomor urut 6  dapil 2 ," Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Sadrak Delvis.

Adapun yang hadir pada kegiatan tatap muka dan dialogis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah Ibu Marsiana Ningsih Caleg DPRD Kabupaten Landak dapil 2 No urut 6  beserta team nya.
Simpatisan Partai Partai PDI-P dan team relawan calon yang ada di desa salatiga dan sekitarnya dengan jumlah kurang lebih 70 Orang.

Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor yang mana telah memberikan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis.

"Sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana berjalan dengan aman dan lancar," Ucapnya.

Bripka Sadrak Delvis juga menyampaikan Kepolisian Sektor Mandor tetap akan memberikan pelayanan di bidang keamanan kepada caleg dan partai mana saja yang akan melaksanakan kampanye diwilayah Hukum Kepolisian Sektor Mandor.

 "Dengan tujuan agar terciptanya rasa aman, nyaman,lancar dan kondusif," Ucap Bripka Sadrak Delvis yang akrab disapa om Sadrak.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini