-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

225 PTPS Kecamatan Sengah Temila Dilantik



Sengah Temila (Suara Landak) - Kegiatan pelantikan pengawas TPS Kecamatan Sengah Temila sebanyak 225 orang yang dilaksanakan di Aula sekolah SMA Benekditus Pahuman.

Kegiatan itu dihadiri selain Muspika  juga dihadiri Staf Bawaslu Kabupaten Landak, Ketua Panwascam, Ketua PPK kecamatan sengah temila, Panwas Desa, dan rohaniawan, Rabu (27/03/2019).

Sambutan Camat Sengah Temila Bapak Emilius SE. Mm. mengharapkan agar para anggota Pengawas TPS yang telah dilantik  agar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dipemilu ditanggal 17 April 2019, agar terselenggaranya pemilu yang sukses aman dan lancar serta jurdil.

Sambutan Kapolsek Kapolsek Sengah temila. Iptu. Sujiyanto mengimbau agar para anggota Pengawas TPS yang telah dilantik, untuk dapat berkerja sama dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian, demi terciptanya situsai yang  aman dan kondusif dipemilu mendatang.

"Selamat atas pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Sengah Temila untuk dapat berkerja sama dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian, demi terciptanya situsai yang aman dan kondusif dipemilu mendatang," jelas Sujiyanto.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini