|

Streaming Radio Suara Landak

Waspadai tindak kriminal, polisi patroli malam hari

Sengah Temila (Suara Landak) -Anggota  Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Sengah Temila, Selasa (19/02/2019).

"Maksud dan tujuan dalam kegiatan patroli malam selain memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat juga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suparno dan Brigpol Samada memberikan imbauan Kamtibmas kepada anak muda yang sedang nongkrong di warung.

"Agar para pemuda jangan meminum minuman keras apalagi narkoba serta jangan lengah dengan kendaraannya untuk mengantisipasi terjadinya Pencurian," Ucap Brigpol Samada.

Kapolsek Sengah temila Iptu Sujiyanto mengatakan, patroli rutin ini di laksanakan pada jam-jam rawan guna mencegah timbulnya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari.
Sekiranya dengan adanya patroli rutin ini, dapat mengurangi tindakan kejahatan dari orang-orang yang punya niat jahat.

“Kita juga mengharapkan peran serta dari masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi diri mereka sendiri. Mari kita bersama-sama menjaga rasa aman mulai dari diri sendiri. Jika itu sudah bisa dilakukan, maka dengan sendirinya rasa aman dan nyaman akan tercipta,”ujar Kapolsek.

Penulis : Simson
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini