-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mandor Ajak Warga Berantas Pungli


Mandor (Suara Landak) - Seperti hari biasanya hari Minggu juga personil Polsek tetap melaksanakan dua hal ini yaitu penggalang dan imbauan saber pungli pada warga di wilayah hukum Polsek Mandor dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh personil.

Minggu siang (24/02) bertempat di salah satu warung milik warga yang terletak di desa Kayu Ara Aiptu tadung melaksanakan penggalangan pada sejumlah pengunjung di warung kopi tersebut.

"Saya dan satu orang rekan kerja saya menjalin komunikasi interaktif dengan warga mengenai situasi kamtibmas menjelang pemilu serta menggali setiap informasi yang diberikan warga guna menjaga dan memelihara kamtibmas," Ujar Aiptu Tadung.

Usai melaksanakan penggalangan Aiptu Tadung dan Bripka Endisa juga memberikan himbauan pada warga agar segera melaporkan apabila menemukan, melihat bahkan menjadi korban pungli.

"Mari bantu dan dukung kami dalam pemberantasan Pungli, Jangan takut atau ragu untuk melaporkannya, kita ciptakan wilayah kita bebas dari pungli," Harap Aiptu Tadung.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini