|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Lakukan Sambang ke Sekolah


Menjalin (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Menjalin Bersama Anggota Babin Kamtibmas Desa  Menjalin lakukan sambang ke SMAN 1 Menjalin. (18/02/2019).

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka sambang kamtibmas, Kapolsek bersama anggota diterima langsung oleh kepala sekolah beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi.

"Seperti saat sekarang ini, misalnya internet, Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak," terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada untuk mengantisipasi terjadinya kasus pencurian alat elektronik seperti komputer dan laptop yang ada di sekolah-sekolah.

"Keamanan adalah kebutuhan dasar seluruh manusia oleh karnanya kita berkewajiban untuk sama sama menjaganya dan memeliharanya," Tegasnya.

Kepala sekolah SMAN 1 Menjalin Bapak Yakobus sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan sambang ke rumah rumah sekolah yang dilakukan pihak kepolisian sektor Menjalin.

Penulis: Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini