|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Sabhara Polsek Mandor Pimipim Olahraga Pagi Bersama


Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor, Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum mengajak seluruh personil Polsek Mandor untuk melaksanakan kegiatan olahraga  bersama di seputar lokasi Desa Mandor, Jumat (22/02/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum  bersama Personil lainnya adalah untuk melakukan pembinaan pisik personil agar tetap terjaga, tetap stabil dan tidak mudah lelah.

"Karena jika kita tidak pandai membagi waktu maka sulit untuk melakukan hal tersebut dikarenakan kesibukan pekerjaan dan banyaknya kegiatan di lingkungan Kantor dan lainnya," Ucap Kanit Sabhara.

Sekembalinya melaksanakan oleh raga di luar Kantor Polsek Mandor, Kanit Sabhara bersama personil lainnya  melaksanakan senam pelemasan dan  pendinginan agar otot tidak kaku dan tegang.

Kanit Sabhara IPDA Sudarsum berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga di pagi ini dapat menyehatkan tubuh dan menjadi ajang pembinaan pisik personil.

"Agar tetap stabil dan terjaga tidak mudah capek dan lelah," Ucap Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini