|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu Kapolsek Sebangki Gelar Tatap Muka



Sebangki (Suara Landak Bertempat di Kantor Desa Sebangki telah dilaksanakan Tatap Muka Kapolsek Sebangki dengan Camat, Kades,Para Kadus,Tomas,Toda,Todat dan Toga, Rabu (13/2)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Camat dan Kades Sebangki serta kepada seluruh undangan yang hadir, semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat meningkatkan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Sebangki,” ungkap Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in.

Iptu Ra'in juga mengingatkan bahwa pada tanggal 17 April 2019 akan melaksanakan Pemilu Pilpres dan Pileg serentak di selurun Indonesia.

"Kami berpesan jangan percaya berita Hoax dan walaupun beda pilihan jangan sampai membuat perpecahan, karena Pemilu merupakan pesta Demokrasi," tegasnya.

YF. Surifin selaku Camat Sebangki menyambut baik kegiatan tatap muka yang dilakukan oleh Kapolsek Sebangki dan berharap kepada seluruh undangan yang hadir agar selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Sebangki.

Penulis : Ra'in
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini