|

Streaming Radio Suara Landak

Jalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke sambangi Panwascam Banyuke Hulu

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Guna  mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas jelang Pemilu Serentak Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Desa Untang Bripka Ewaldus Leo Samabangi Kantor Sekretariatan Panwascam di Dusun Simpang Tiga Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Senin (18/02/2019).

Kedatangan Bhabinkamtibmas diterima langsung Ketua Panwascam Banyuke Hulu Bapak Ardi Susanto dan secara kebetulan juga ada Ketua PPK Banyuke Hulu Bapak Royki Pradana.

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Ewaldus Leo menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada Anggota Panwascam dan anggota PPK Banyuke Hulu, untuk berpasrtisipasi aktif dengan pihak Kepolisian.

Kegiatan ini sebagai wujud kerjasama antara Polri dengan Panwascam dan PPK dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilu 2019, dengan meningkatkan giat sambang kenyamanan dan kepuasan warga masyarakat dapat terwujud, berkat kerja sama antara Polri dengan Panwascam, PPK dan masyarakat.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Ardi Susanto sebagai Ketua Panwascam Banyuke Hulu,  karena pihak keamanan selalu mengingatkan bahkan tiap saat berkoordinasi dengan pihak Panwascam dan PPK tentang kebersamaan dalam menghadapi Pemilu serentak.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2019.

" Sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas Kepolisian, kami tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sambang sebagai bentuk pelayanan bidang kamtibmas menjelang Pemilu serentak tahun 2019", tutup Kapolsek Menyuke.

Penulis : Efdi
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini