-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

BPBD Landak Serahkan Sembako untuk Korban Banjir Kecamatan Air Besar


Air Besar (Suara Landak) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Landak menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir  di wilayah Kecamatan Air Besar, bantuan ini disalurkan melalui Kantor Camat Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (22/02/2019).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Landak Hidayatno, ST. menyerahkan langsung bantuan sembako ini untuk korban banjir di wilayah Kecamatan Air Besar dan diterima oleh Sekcam Air Besar Ya Rubbai. 

Di tempat terpisah Camat Air Besar Heri Sarkinom menyampaikan terima kasih kepada Bupati Landak selaku Kepala Daerah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kecamatan Air Besar yang terdampak bencana banjir.


Kepada masyarakat Kecamatan Air Besar yang terdampak banjir, jangan bantuan yang ada ini menjadi permasalahan karena bantuan ini tidak hanya untuk kecamatan Air Besar karena banyak wilayah di Kabupaten Landak yang terkena bencana banjir.

"Terima kasih kepada Bupati Landak selaku Kepala Daerah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kecamatan air besar yang terdampak bencana banjir,  dan mengharapkan kepada masyarakat Kecamatan Air Besar yang terdampak banjir, jangan bantuan yang ada ini jangan menjadi permasalahan karena bantuan ini tidak hanya untuk kecamatan air besar karena banyak wilayah di kabupaten landak yang terkena bencana banjir," Kata Heri Sarkinom. 

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat kecamatan Air Besar ini sangat bermanfaat untuk membantu meringankan beban Korban banjir dan akan membantu penyaluran bantuan sembako hingga sampai Ketangan yang berhak menerima. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu meringankan beban korban banjir dan akan membantu penyaluran bantuan sembako hingga sampai ketangan yang berhak menerima," tutur Kapolsek. 

Penulis : Andri

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini