|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sambangi Satpam


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Selain melaksanakan pembinaan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo menyambangi Satuan Pengamanan (Satpam) Credit Union Khatulistiwa Bhakti (CUKB) di Dusun Simpang Tiga Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, guna menyampaikan tugas pokok Satpam, Rabu (20/03/2019).

Dilaksanakanya kegiatan ini untuk melakukan upaya memelihara situasi yang selalu aman dan kondusif di wilayah kecamatan Banyuke Hulu.

Saat kunjungan ke Kantor CU. Khatulistiwa Bhakti, Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo menjumpai Anggota Satpam Arkadius yang bertugas di CUKB tersebut, serta menyampaikan pesan kamtibmas dan tugas pokok satpam, serta lakukan pemantauan lewat CCTV maupun patroli secara berkala, bila ada kejadian yang sifatnya mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Menyuke.

“Dengan dilakukan sambang pada Kantor Perbankan adalah bentuk kepedulian Kepolisian setempat dalam menjaga harkamtibmas dan jalinan komunikasi aktif antara pihak pengamanan dan Kepolisian Sektor Menyuke, ” ujar Bripka Ewaldus Leo.

Sementara itu Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu melalu Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam mengatakan dalam memelihara keamanan di dalam lingkup perbankan.

"Selalu berkoordinasi dengan Polsek Menyuke dalam situasi yang mana Polsek Menyuke dibutuhkan, ” kata Aiptu Santiam.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini