|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke hadiri pleno DPTb di Kecamatan Banyuke Hulu

Menyuke (Suara Landak)- Bertempat di Aula Kecamatan Banyuke Hulu telah berlangsung kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPTb pada Pemilu tahun 2019 Wilayah Kecamatan Banyuke Hulu yang di selenggarakan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dipimpin oleh Royki Pradana, yang dihadiri kurang lebih 20 orang, Sabtu (16/02/2019).

Pada pertemuan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) dihadiri Ketua PPK dan anggota, Camat Bsnyuke Hulu, Anggota Panwaslu, Kapolsek Menyuke diwakilkan Bripka Aloysius, perwakilan pengurus Parta dan perwakilan tokoh masyarakat.

Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu melalui Bripka Aloysius dalam sambutannya mengharapkan kepada semua pihak, mengajak bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan.

"Silahkan apabila terjadi suatu permasalahan disampaikan dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Banyuke Hulu," harap Bripka Aloysius.

Ketua PPK, Royki Pradana pada kesempatan itu berharap agar seluruh jajaran penyelenggaran pemilu bisa bersinergi dalam menyukseskan Pemilu 2019 ini.

Royki juga menjelaskan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan Tahap Dua (DPTb-2) dalam Pemilihan Umum tahun 2019 dengan jumlah pemilih sebanyak 8,960 pemilih dengan jumlah 46 TPS terdiri dari tujuh Desa di Kecamatan Banyuke Hulu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini