|

Streaming Radio Suara Landak

Ribuan Umat Kristiani di Landak Rayakan Natal Oikumene

Ngabang (Suara Landak) Ribuan umat Kristiani menghadiri perayaan Natal Oikumene di aula Kantor Bupati Landak, Sabtu (5/01/2019).

Pada perayaan Natal Oikumene umat Kristiani Kabupaten Landak yang penuh sukacita malam itu Pdt. Dr. Ronny R. Mandang menyampaikan Firman TUHAN sebagai renungan Natal dan Anggel Pieter melantunkan pujian penyembahan.


Turut hadir berbahagia bersama umat Kristiani yang merayakan Natal Bupati Landak, Kapolres Landak, Dandim 0701/Mempawah, Danyon Armed, Wakil Ketua DPRD Landak, Presiden Majelis Adat Dayak bersama tamu undangan dan umat kristiani Kabupaten Landak.

Pdt. Dr. Ronny R. Mandang saat menyampaikan renungan Natal mengajak umat Kristiani mengandalkan TUHAN Yesus demi kemajuan Kabupaten Landakk.
"Hanya Yesus satu-satunya harapan. Kalau mau Kabupaten Landak diberkati dan jadi Kabupaten yang mandiri masyarakat dan pegawai harus hidup dalam Yesus. Dialah sumber pengharapan sejati," ujar Pdt. Ronny

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa mengingatkan ASN Kabupaten Landak untuk takut TUHAN.

"ASN di Kabupaten Landak harus takut pada TUHAN. Jangan takut pada pimpinan! Harusnya ASN yang Nasrani datang semua merayakan Natal malam ini sebagai bukti takut TUHAN," tegas dr. Karolin.

Ketua Panitia Natal Oikumene Umat Kristiani Kabupaten Landak, Erani menerangkan bahwa pelaksanaan kegiatan Natal dibiayai melalui APBD Kabupaten Landak.
"Kita bersyukur bisa merayakan Natal Oikumene malam ini dengan dukungan penuh dari Pemda Kabupaten Landak. Dibiayai melalui APBD. Atas nama panitia mohon maaf jika ada kekurangan," terang Erani

Bupati Landak, Kapolres Landak, Danyon Armed, Sekda Kabupaten Landak dan Wakapolres Landak turut melantunkan lagu melengkapi sukacita umat dan para tamu undangan yang hadir.
Kegiatan perayaan Natal Oikumene umat Kriatiani Kabupaten Landak yang dimulai pukul 17.00 WIB s/d 21.00 WIB itu berjalan aman dan penuh sukacita.


Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor  : ICG
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini