|

Streaming Radio Suara Landak

Polantas Ngobras Bareng Club Motor Landak


Ngabang (Suara Landak) - Satuan Lalu Lintas  bertempat di cafe Kelis Ngabang Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto, S.H.,S.IK dan  Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Bripka Diwan Saputra ngobras bareng dengan club motor yang ada di Kabupaten Landak.

Kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti video conference Kapolri dan rencana millennial road safety festival untuk mewujudkan generasi millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, tiga perwakilan club motor yang ada di Kabupaten Landak, Club Mx Landak, Honda Vario Landak, Vixion Landak  yang berjumlah kurang lebih 70 orang.

Kasat lantas dalam kesempatan ini  mengatakan bahwa ajang sosialisasi tertib lalu lintas, bertujuan untuk menggelorakan rasa persatuan dan kesatuan terhadap generasi muda bangsa.

"Khususnya kalangan generasi Milenial, dalam acara millenial road safety serta sebagai solusi pencegahan terhadap kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga betujuan untuk  mendorong terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah kabupaten Landak.

Penulis : Humas Sat Lantas Polres
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini