|

Streaming Radio Suara Landak

Muspika Sengah Temila Gelar Natal Bersama


Sengah Temila (Suara Landak) - Muspika Sengah Temila gelar kegiatan Natal Bersama antara perangkat se Desa Kecamatan Sengah Temila, Sabtu, (12/01/2019) bertempat di Kantor Camat Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan Natal bersama dihadiri oleh Camat Sengah Temila Emilius, SE, MH beserta Istri, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, Danramil Pahauman diwakili oleh Peltu Ekon, para Kades se Kecamatan Sengah Temila, pengurus PKK Sengah Temila, Staf Kecamatan Sengah Temila, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan Pemuda.

Kegiatan Natal bersama yang dilaksanakan di Kantor Camat Sengah Temila, undangan yang hadir sekitar 100 orang dan kegiatan tersebut dimulai dengan ibadah sabda oleh suster Agata Sunarnik Smic.

Camat Sengah Temila Emilius, SE, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan acara ini bisa terjalin silaturahmi yang baik kesesama umat beragama.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan untuk menjaga kamtibmas menjelang pilpres dan pileg 2019 "Diimbau kepada masyarakat untuk mendukung pesta demokrasi yang aman damai dan kondusif," tutup Kapolsek.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini