|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu Linmas Desa Bengawan Ampar Dilatih



Kuala Behe (Suara Landak) - Mendekati pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg di tahun 2019, Bhabinkamtibmas Desa Bengawan Ampar Kecamatan Kuala Behe , Bripka Harmoko melaksanakan pelatihan kepada anggota Linmas di halaman Kantor Desa, Sabtu (19/01/2019).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Harmoko memberikan imbauan dan arahan kepada linmas agar selalu bersinergi dan menjaga kekompakan serta ikut berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan.

"Setiap ada permasalahan agar disampaikan kepada bhabinkamtibmas atau aparat Desa lainnya yang ada di wilayahnya agar selalu tercipta situasi yang aman,tertib dan kondusif," ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang situasi kamtibmas saat ini pada saat jelang Pemilu khususnya di daerah Desa Bengawan Ampar.

"Agar linmas selalu waspada akan kemungkinan timbul gejolak di masyarakat dan disampaikan juga pesan kamtibmas, jangan lupa selalu memberikan informasi apabila ada kejadian di daerah tersebut supaya menghubungi bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe," tutup Bripka Harmoka.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini