|

Streaming Radio Suara Landak

TNI dan Polri Amankan Misa di Lima Gereja Mandor


Mandor (Suara Landak) - Personil Kepolisian Sektor Aiptu Irmanudin bersama Bripka Hardiansyah melaksanakan pengamanan kegiatan  ibadah misa perayaan Natal di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor, Selasa pagi (25/12/2018) pukul 07:00 WIB.

Hal tersebut juga dilakukan Personil Kepolisian Sektor Mandor lainnya.
Mereka juga melakukan pengamanan misa dalam Perayaan Natal di Gereja dimana mereka ditugaskan seperti di Gereja ST. Binediktus Kayu Tanam, Gereja ST. Agustinus Sebadu, Gereja ST. Petrus Mandor, Gereja ST. Gabriel Sala Tiga dan Gereja ST. Petrus Ngarak.

Kasi Humas Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Irmanudin menyampaikan kegiatan Ibadah Misa di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor dipimpinan oleh Pastor Matius dengan jumlah jemaat kurang lebih tujuh ratus jemaat terdiri dari orang tua dewasa dan anak anak.



Kegiatan Ibadah Misa Bersama di di Gereja Katolik Santo Petrus bertemakan "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kisah" Bdk. 1 Kor 1:30 a.

"Pengamanan Ibadah misa perayaan Natal di Gereja katolik Santo Petrus Mandor dilakukan bersama-sama dengan personil dari TNI (Koramil Mandor) dan  dibantu linmas Mandor," jelasnya.

Aiptu Irmanudin menuturkan kegiatan pengamanan Ibadah misa Perayaan Natal di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor berjalan dengan dengan aman dan lancar.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini