|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Air Besar Serahkan Bingkisan Natal



Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi dampingi Ketua Bhayangkari Ny Eka Elfis Bansos serahkan bingkisan Natal kepada 3 janda lanjut usia di Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (19/12/2018).

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Ibu Bhayangkari Polsek Air Besar bantuan sosial kepada kaum fakir dan janda lanjut usia dan bantuan tersebut berupa Sembako.

"Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2019 untuk menyerah bantuan sosial kepada kaum fakir dan janda yang membutuhkan jangan dilihat dari nilainya. Semoga kegiatan ini bisa menggugah kepada masyarakat lain untuk membantu orang yang membutuhkan," tutur Kapolsek.



Sekdes Sepangah Hermanto menyampaikan apresiasi kepada pihak Polsek Air Besar dan Bhayangkari yang ikut membantu dan peduli dengan warganya.

"Selain kami dari Desa juga yang membantu dan ada juga salah satu dari pihak kepolisian yang peduli dengan warganya," terang Hermanto pria yang biasa dipanggil Anggek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini