|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Cek Pos Yan dan Pos Pam Natal di Landak Aman

Ngabang (Suara Landak)- Kapolres Landak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Landak beserta PJU melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan  Natal dan Tahun Baru, Selasa (25/12/2018) malam.

Kapolres beserta Ibu ketua cabang Bhayangkari dan PJU melakukan pengecekan Pos Yan Ngabang pada pukul 20.25 WIB. Dalam kegiatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan personel, administrasi dan kelengkapan posko serta memberikan arahan kepada anggota Pos Yan untuk meningkatkan kewaspadaan, jalin komunikasi dan sinergitas dgn instansi terkait serta persiapan kunjungan tim wasops.

Selain itu Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Landak memberikan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan pelayanan.

Setelah mengunjungi Pos Pelayanan Ngabang, Pukul 22.10 WIB. Kapolres bersama Kabag Ops, Kasat intel, Kasat Lantas dan Kaposko melaksanakan pengecekan Pos Pam sengah temila. Kapolres dan tim diterima oleh Kapolsek dan anggota Pos Pam. Kapolres memberikan arahan agar melengkapi administrasi posko, tingkatkan kewaspadaan, jalin komunikasi dgn unsur terkait, laksanakan pam dengan baik dan humanis. setelah itu kapolres memberikan bingkisan kepada anggota pos pam.

Kemudian pukul 23.45 WIB Kapolres beserta tim melaksanakan pengecekan Pos Pam Mandor. Kapolres dan tim diterima oleh Kapolsek dan anggota Pos Pam. Kapolres memberikan arahan agar melaksanakan pam dengan baik dan humanis, laporkan pelaks kinerja dan inovasi-inovasi, lengkapi pos pam dengan tabulasi kegiatan.

Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio menerangkan bahwa suasana kamtibmas saat umat Kristiani merayakan Natal di wilayah hikum Polres Landak aman.

"Saya sudah turun langsung melakukan pengecekan personil, administrasi dan kelengkapan Pos. Dari Pos Pelayanam maupun Pos Pengamanan Operasi Lilin untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru. Moment Natal aman dan kondusif," ujar Bowo

Ia menghimbau personil tetap meningkatkan pengaman dan menjalin komunikasi dengan pihak terkait.

"Personil tetap di Posko hingga waktu operasi yang sudah dutentukan. Tetap sinergi dengan pihak terkait dan selalu aktif melaporkan kegiatan di pos masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan demi kamtibmas yang aman dan damai." Pungkas Bowo

Penulis: Rilis Humas Polres Landak
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini