|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Acara Pelepasan Camat Sompak

Sompak (Suara Landak)- Kapolsek Mempawah Hulu mengmenghadiri acara Pelepasan Camat Sompak di kantor Camat Sompak, Jumat (19/10). Acara berkalan lancar dan aman.

Acara pisah sambut Camat Sompak turut hadir mantan Camat Sompak yang dilepas Yohanes A., Plt. Camat Sompak Abidin, A.Md, anggota DPRD Landak dapil 3 Yanto Mardino, S.Sos., Kapolsek Mempawah Hulu Ipda. Zulianto, Mewakili Danramil 07/Mpw Serda Simon, staf kecamatan Sompak, kepala desa dan BPD se-kecamatan Sompak beserta sebagian warga Sompak.

Plt. Kecamatan Sompak, Abidin dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini acara di halaman kantor camat Sompak adalah acara pelepasan Camat Sompak yang sudah dilantik menjadi kepala dinas kominikasi dan informatika kabupaten Landak.

"Setelah Bapak Yohanes A. dilantik jadi Kadiskominfo kabupaten Landak, maka hari ini kita adakan acara pelepasan. Saya ucapkan selamat atas kesuksesan karier yang beliau raih saat ini. Kita dukung dalam doa supaya tetap sukses dalam tugas," ujar Abidin.

Mantan Camat Sompak, Yohanes A. berterimakasih partisipasi mitra kerja dan masyarakat sompak selama memimpin di kecamatan Sompak.

"Saya berterimakasih selama dukungan selama jadi camat Sompak. Saya mohon maaf jika ada kekurangan saya selama tugas. Mari kita teruskan tugas kita masing-masing untuk berbuat amal kepada masyarakat," ucap Yohanes A.

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada mantan camat Sompak dan mengajak masyarakat sompak mensukseskan agenda pemerintah maupun pembangunan daerah di Sompak.

"Selamat kepada Bapak Yohanes A. atas jabatan baru menjadi Kadiskominfo kabupaten Landak. Saya himbau masyarakat Sompak supaya terus kerjasama menukung kegiatan pembangunan di Simpak," pungkas Zulianto

Penulis : Iman Ceriawan Gulo
Editor   : Rie

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini