|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD Gelar Pengobatan Massal Gratis

SALATIGA - Kamis (02/08/2018) pukul 09.45 WIB  digelar pelaksanaan pengobatan masal secara gratis  Jajaran TNI, Anggota Satgas TMMD reguler ke 102 Kodim Salatiga  menggelar bhakti sosial (Baksos) kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari TMMD yang ke-102  yang bertujuan untuk membantu meringankan beban permasalahan yang dihadapi masyarakat dan juga merupakan wujud partisipasi untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pengobatan masal secara gratis, anggota Satgas TMMD Sertu Wahid  membuka pendaftaran bagi yang akan melaksanakan pengobatan gratis tempat yang digunakan sebnyak 5 yang semuanya berada di sekitar Kantor desa dan kantor bidan desa.

Sebanyak 50 orang yang mengikuti pengobatan gratis secara massal mengucapkan terimakasih kepada Anggota Satgas TMMD reguler ke 102 kodim Salatiga  khususnya TNI-AD yang menjadikan daerah maju desa Bonomerto  Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang  sebagai daerah sasaran bhakti sosial pengobatan kepada masyarakat yang ada dusun dusun jauh dari  wilayah kesehatan desa Bonomerto, yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini