|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Giat Penggalangan Tokoh Politik dan Tokoh Masyarakat

Kuala Behe (Suara Landak) -Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuala Behe, Dua anggota Jaga Polsek Kuala Behe yaitu Ps Kanit Binmas Bripka Romi Susanto dan Briptu Rian Hidayat yang di Pimpin langsung Kanit Reskrim Aipda Yohanes Yuda melaksanakan Silaturahmi Penggalangan dan Deteksi dini dengan Tokoh Politik dari Golkar Asnawari dan Tomas H.Tono di Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe, Minggu (8/7) malam.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Aipda Yohanes Yuda berdialogis dengan Tokoh menyampaikan Himbauan kamtibmas serta
jangan mudah terprovokasi isu atau berita yg diragukan kebenarannya baik yang beredar di media sosial maupun yang di sampaikan secara langsung oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang belum diketahui kebenarannya.

Serta ajakan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Jika ada informasi-informasi pergerakan agar segera disampaikan kepada anggota Polsek Kuala Behe untuk percepatan informasi dan deteksi dini.

Tokoh Politik Golkar
Asnawari mengatakan pihaknya siap membantu Polri dalam hal memberikan informasi jika ada berita yang memprovokasi di masyarakat dan menyampaikan bahwa tidak ada pergeseran masyarakat untuk berangkat ke Pontianak.

Tokoh masyarakat Dusun Sejaya Desa Kuala Behe juga siap membantu Polri dalam hal memberikan informasi jika ada berita yang memprovokasi di masyarakat, situasi saat ini juga sudah mulai kondusif dan tidak ada isu-isu untuk melakukan aksi anarkis di wilayah Desa Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo menegaskan, penggalangan kepada warga dan unsur masyarakat lainnya menjadi prioritas agar semua anggota saya libatkan untuk proaktif melakukan giat pengalangan bagi anggota intel dan reskrim dan sambang serta himbaun kepada para bhabinkantibmasnya.

"Karena tanpa bantuan semua unsur di dalam masyarakat polri tidak akan dapat maksimal untuk mewujudkan keamanan di suatu wilayah. “Saya berharap kerjasama dan hubungan yang baik antara Polri, tomas,  toga maupun todat ini akan selalu terbina dan terjaga dengan baik, sehingga Pilkada 2018 ini dapat berjalan dengan Aman dan Damai di wilayah, “pungkasnya

Penulis : Heriyanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini