|

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Bom Surabaya, Berikan Rasa Aman, Polisi Jaga Gereja di Landak

POLISI JAGA GEREJA DI LANDAK
Ngabang (Suara Landak) - Upaya Kepolisian Resor Landak dalam memberikan pelayanan diberbagai kegiatan masyarakat selalu dijaga rutinitas dan ditingkatkan kualitas maupun kuantitasnya, sehingga kehadiran polisi benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat.

Termasuk diantaranya  adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu di seluruh Kabupaten Landak. Apalagi pasca teror bom di sejumlah daerah di Indonesia.

"Seluruh Kapolsek di Jajaran Polres Landak  telah melapor tentang kegiatan Pengamanan  Gereja di wilayahnya," ungkap Kabag Ops Polres Landak Kompol. Sri Harjanto yang pada Minggu (20/5) pagi mendampingi anggota melaksanakan pengamanan di Gereja Salib Suci Ngabang. 

Kegiatan pengamanan  Ibadah Gereja setiap hari Minggu sudah menjadi agenda rutin Polres Landak, dan dilaksanakan oleh anggota yang beragama muslim.

"Ini juga sebagai bentuk menjaga dan menumbuh kembangkan toleransi antar umat beragam, disamping tujuan utama yaitu memberikan pelayanan berupa pengaturan arus lalu lintas serta antisipasi gangguan keamanan lainnya, "tegasnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini