|

Streaming Radio Suara Landak

Relawan BLANGKON Siap Menangkan Karolin - Gidot

Relawan BLANGKON terbentuk
Ngabang (Suara Landak) -  Tim Relawan Barisan Jawa Landak untuk Pemenangan Karolin (BLANGKON) terbentuk dan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Karolin Margret Natasa - Suryatman Gidot (KADO) pada Pilkada Kalbar 2018.

"Kami masyarakat Jawa di kabupaten Landak siap memenangkan pasangan Karolin - Gidot pada Pilkada Kalbar.  Karena kami tidak meragukan lagi prestasi beliau untuk memimpin Kalbar kedepan, "ungkap Koordinator Relawan BLANGKON,  YM DJunarso Wibowo di Ngabang,  Senin (2/4) malam.

Untuk itu,  lanjut Djunarso mengajak kepada masyarakat Jawa di Kabupaten Landak bersama mensukseskan Pilkada Kalbar pada 27 Juni 2018 untuk memenangkan pasangan calon Karolin - Gidot.

"Karena Karolin adalah figur muda yang berpengalaman dan pernah menjabat anggota DPR RI dua periode dan bupati Landak,  maka beliau bisa melanjutkan pembangunan di segala bidang, "tegas Djunarso.

Ia berharap,  pelaksanaan Pilkada Kalbar 2018 berjalan aman dan lancar. "Mari kita semua sukseskan penyelenggaraan Pilkada Kalbar 2018,"imbau Djunarso.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini