|

Streaming Radio Suara Landak

Kasat Binmas Beri Penyuluhan Pelajar di SMKN 1 Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Kasat Binmas Polres Landak AKP Sandhy W.G Suawa dan anggota mengunjungi SMKN 1 Ngabang guna memberikan penyuluhan kepada siswa, Senin (23/4) pagi .

"Generasi penerus bangsa ada ditangan pelajar. Kondisi Indonesia ini darurat narkoba,"ujarnya.

Oleh karena itu Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat merasa perlu melakukan upaya-upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba tidak hanya dalam penegakkan hukum saja.

"Maksud dari tujuan pelaks kegiatan ini untuk melakukan pencegahan sejak dini kepada pelajar, "kata Kasat Binmas perempuan pertama di Polres Landak ini.

Dia berharap untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja ditingkat pelajar perlu kerjasama dan dukungan dari Keluarga, pihak sekolah dan pemerintah.

"Namun semuanya itu masa depan daripada pelajar peran orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak-anaknya sangat penting yang salah satunya dapat dilakukan dengan memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk terlibat aktif dalam giat-giat ekstrakurikuler di sekolah atau kegiatan keagamaan lainnya yang dapat merubah mindset anak-anaknya menuju masa depan yang cerah, "tegas Kasat.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini