|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Jadi Irup Hari Kesadaran Nasional

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu, menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (17/04/2018).

Dalam amanatnya Kapolsek Menyuke mengatakan, Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17, wajib diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN). Apalagi upacara ini adalah salah satu upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Upacara Kesadaran Nasional pada hari ini merupakan momentum yang baik, untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat," ungkap Kapolsek.

Upacara ini juga hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat sebagai mana tugas Polri yang pertama, memelihara dan ketertiban masyarakat,
Kedua melindungi dan melayani masyarakat, dan
Ketiga Penegakan Hukum dengan memelihara keamanan ketertiban masyarat aman tertib dan sadar sehingga patuh terhadap hukum. Kapolsek juga menyampaikan himbauan PETI, Miras, Karhutla dan himbauan Pemilu Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, jangan mudah terpancing dengan isu-isu hoax yang tidak bertanggung jawab.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya kenyamanan serta kedamaian di Desa masing - masing, himbau Kapolsek Menyuke, "tegasnya.

Penulis: Elwadus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini