|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Kunjungi Yon Armed

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio didampingi Kabag Ops Kompol Sri Haryanto dan jajaran, Minggu (1/4) beramai-ramai mengunjungi markas Yon Armed Ngabang.

Kunjungan itu sekalian menghadiri kegiatan Yon Armed juga dalam rangkab kesiapan aparat keamanan, khususnya  TNI /POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban .

Kunjungan mungkin cukup mengagetkan bagi masyarakat yang melihatnya,  tapi tidak bagi kapolres Landak.

"Kunjungan ini sudah kami rencanakan dan dikomunikasikan dengan Dan Yon Armed sebagai wujud dari kekompakan dan sinergitas kami untuk memberikan keamanan, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Landak, "kata Kapolres.

Kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk membuat deklarasi anti Hoax.

"Kami TNI-POLRI siap memerangi Hoax dan siap mengamankan pelaksanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur kalbar tahun 2018," tegas Kapolres bersama Dan Yon Armed Ngabang Letkol Victor. 

Gayung bersambut,  merasa terhormat mendapat kunjungan Kapolres Landak, maka kemudian bergantian Dan Yon Armed membawa seluruh perwira dan Anggota Armed mengunjungi Polres Landak, dan pemandangan tersebut sangat menarik perhatian..

Karena dalam perjalanan menuju ke Polres Landak dimanfaatkan dengan kegiatan show of force TNI - POLRI  untuk memberi keyakinan kepada masyarakat tentang kesiapan melaksanakan pengamanan,  khususnya pada pelaksanaan Pilkada 2018.

Sementara itu,  jajaran anggota RAPI Wilayah 07 Landak juga ikut partisipasi memenuhi undangan Yon Armed dalam kegiatan.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini