|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Semade

IMenyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Dolok Saribu bersama Bhabinkamtibmas Desa Semade Bripka Ewaldus Leo menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Semade, bertempat di Aula Kantor Camat Simpang Tiga di Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Selasa (27/03).

Hadir dalam acara pelantikan perangkat desa, Camat Banyuke Hulu Konyis beserta staf, Kapolsek Menyuke, Kepala Desa Semada Acon, Ketua dan anggota BPD Desa Semade, Bhabinkamtibmas Desa Semade, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para undangan yang berjumlah 26 orang.

Dalam sambutannya Camat Banyuke Hulu Konyis, mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Semade yang baru.

"Semua jabatan yang diberikan kepada kita adalah merupakan amanah yang diembankan kepada kita oleh masyarakat karena itu jika kita sudah dipercaya oleh yang memberi amanah jangan sampai kita mengingkarinya, oleh karenanya berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan sampai kita semua ini sebagai pelayan masyarakat lalu mengecewakan oleh yang memberi amanah," jelasnya

Laksanakan tugas sebagai Perangkat Desa Semade ini dengan sebaik-baiknya dengan mengacu kepada aturan-aturan yang sudah ada sesuai  dengan peran dan fungsinya masing-masinng.

 Kades Semade Acon mengucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Banyuke Hulu yang telah hadir dalam acara pelantikan perangkat Desa Semade selanjutnya Kades mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang baru.

"Harapan kepada perangkat yang baru dilantik untuk selalu mengutamakan kerja sama  serta segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai bidangnya masing-masing karena kedepan tugas perangkat desa akan semakin berat," ucapnya.

Selaku kepala desa dia meminta kepada perangkat yang baru dilantik jangan malu-malu untuk bertanya jika memang belum menguasai tugas.

"Pelajari Perdes yang menjadi acuan untuk kita dalam melaksanakan tugas sebagai perangkat desa serta utamakan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya

Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengucapkan selamat kepada para Perangkat Desa yang telah dilantik,  Kapolsek berharap kepada Perangkat Desa agar dapat mengemban tugas dengan baik.

"Saya berharap selanjutnya dapat bekerja sama atau bersinergi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dalam mensukseskan program-program pembangunan desa yang bersumber dari DD/ADD, begitu juga mindset pun harus berubah dari minta dilayani sekarang berubah menjadi melayani dengan tulus ikhlas," paparnya.

Iptu R. Dolok Saribu menegaskan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan benar, semoga selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI.

"Selain itu saya menghimbau Kamtibmas, menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, agar kita semua tidak terpancing isu - isu," tegasnya.

Penulis: Ewaldus Leo
Editor: Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini