![]() |
PARJO SUWARJOYO |
Maneger PT. Hilton Duta Lestari Estate II, Parjo Suwarjoyo membenarkan bahwa warga dusun Julak sudah menyampaikan keluhan kerusakan air bersih ke management perusahaan.
"Kami sudah menerima laporan atau keluhan warga dusun Julak mengenai kerusakan fasilitas air bersih mereka melalui humas Perusahaan," ujar Parjo, Sabtu (2/12).
Ia menerangkan bahwa laporan kerusakan itu sudah diketahui sejak tahun 2013.
"Laporan kerusakan Air bersih itu sudah kami terima tahun 2013. Kami dari management perusahaan pernah adakan pertemuan di rumah kepala dusun julak Tahun 2013 membahas solusi pengadaan air bersih warga dusun Julak," terang Parjo
Ketua pelaksana pembangunan Air Bersih Community Water Services Health Project (CWSHP), Agustinus mendesak supaya Pihak PT. Hilton Duta Lestari Estate II secepatnya mengganti fasilitas air bersih yang sudah rusak.
"Saya harap jangan diulur-ulur lagi pembangunan air bersih di dusun kami. Perusahaan secepatnya membangun kalau memang ada niat mengganti," Desak Agustinus.
Penulis : Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm