|

Streaming Radio Suara Landak

Dana PKH Kecamatan Mempawah Hulu Disalurkan

ENI YANI
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Penyaluran  dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap II se-Kecamatan Mempawah Hulu dilaksanakan dua hari,  5-6 September.

Koordinator PKH Kabupaten Landak Eni Yani mengatakan bahwa pencairairan PKH di Mempawah Hulu sudah dikoordinasikan kepada pihak pemerintah Kecamatan untuk disampaikan kepada masyarakat.

"Pihak Bank Mandiri sudah menyampaikan jadwal melalui dinas Sosial Kabupaten Landak dan seterusnya telah disampaikan di Kecamatan," ujar Eni

Koordinator kegiatan Sosial ini menghimbau warga untuk tetap mengikuti jadwal yang sudah diedarkan oleh Pemerintah Kecamatan di desa masing-masing.

"Saya harap warga tetap mengikuti instruksi jawal yang sudah beredar supaya tidak salah waktu dan tempat. Hari, waktu dan tempat penyaluran sudah diedarkan," terang Eni

Koordinator PKH Kabupaten Landak ini meminta penerima PKH untuk tetap mengikuti prosedur petugas supaya bisa berjalan tertib dan lancar.

"Saya menghimbau supaya penerima PKH Besok mengikuti prosedur yang ada dan tetap koordinasi kepada petugas dilapagan, "harap  Eni.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini