|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Sambut Kunjungan Kapolda Kalbar

Ngabang (Suara Landak) – Kunjungan kerja perdana Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Drs. Erwin Triwanto, SH ke Mapolres Landak setelah dilantik pada 28 April 2017, langsung disambut Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa beserta Kapolres AKBP. Bowo Gede Imantio,  Ketua DPRD Landak, Heri Saman, SH, Dandim 1201/Mph Lekol Inf. Win Nindar, Dan Yon Armed Komposit Ngabang, Pj. Sekda Landak, Alpius, serta Jajaran Pimpinan OPD Landak, Rabu (27/9).

Dengan mengunakan Helikopter jenis PZL-Swidnik Mi-2 Plus, Rombongan mendarat di Halaman Kantor Bupati Landak. Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalbar itu didampingi Koorspipi, AKBP. Asep I. Rosadi, S.IK, M.P.A, dan Kaur Pid Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin, MH.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengadakan bincang-bincang tertutup dengan Bupati dan jajaran Forkopimda di ruang kerja Bupati Landak. Pertemuan yang berlangsung selama 1 jam itu dijeda dengan sarapan pagi bersama jajaran pimpinan Setda Landak. Usai pertemuan tersebut, Bupati Landak, Karolin Margret Natasa menyerahkan cendramata kepada Kapolda Kalbar beserta rombongannya.

Selanjutnya kegiatan dipusatkan di Mapolres Landak dengan agenda rapat bersama jajaran Polres Landak. Tepat pukul 13.15 Wib, Kapolda beserta rombongan bertolak dari halaman kantor Bupati Landak menuju ke Pontianak.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini