|

Streaming Radio Suara Landak

Penerima Dana PKH di Landak Dihimbau Tunggu Jadwal Pencairan

ENI YANI
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Penerima PKH tahap II dihimbau untuk menunggu jadwal Bank Mandiri melalui Kecamatan masing-masing.

Koordinator PKH Kabupaten Landak Eni Yani mengatakan bahwa pencairan dana PKH di 13 Kecamatan Se-Kabupaten Landak masih tahap persiapan.

"Pencairan Dana PHK tahap kedua dimasing-masing kecamatan masih dalam proses persiapan dan kami masih menunggu jadwal dari pihak Bank mandiri," ujar Eni

Terkait kabar yang beredar dimasyarakat bahwa kegiatan penyaluran dana PKH dilaksanakan pada Jumat, 25 Agustus 2017, Koordinator menghimbau supaya warga tetap berpedoman pada pendamping PKH di desanya masing-masing.

"Warga jangan terpengaruh omongan diwarung! Tidak ada kegiatan penyaluran PKH besok. Kasihan kalau warga dari jauh-jauh datang di kecamatan karena informasi yang tidak pasti," himbau Eni

Koordinator PKH Kabupaten Landak ini meminta penerima PKH Menunggu informasi jadwal resmi.

"Warga harus sabar sambil mempersiapkan kelengkapan datanya bagi yang masih belum valid. Begitu kami terima tembusa jadwal dari Bank Mandiri akan kami sampaikan kepada Dinas Sosial Kabupaten untuk diteruskan kepada Kecamatan dan masing-masing pendamping PKH diwalayah kerja agar disampaikan kepada masyarakat. Bagi keluarga supaya menyampaikan kepada keluarganya masing-masing, "tegas  Eni.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini