|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin: Selamat Jalan Calon Haji Landak Semoga jadi Haji Mabrur

Pontianak (Suara Landak) – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat jalan kepada jemaah haji Kalimantan Barat khususnya yang berasal dari Kabupaten Landak.

“Selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh rombongan haji Kalimantan Barat khususnya yang berasal dari Kabupaten Landak, semoga menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun,” ucapnya usai melepas keberangkatan jemaah haji Kalbar di Bandara Supadio Pontianak, Rabu (09/08).

Wanita kelahiran mempawah 35 tahun silam itu berpesan kepada  jemaah haji agar tetap menjaga kesehatan selama di tanah suci.

“Saya hanya berpesan agar para jemaah haji kita selalu menjaga kesehatan selama berada ditanah suci, makan dan minum yang teratur, istirahat yang cukup serta jika merasa ada keluhan terhadap kesehatannya segera sampaikan ke tim medis,” tuturnya.

Selain itu, mantan anggota DPR RI itu juga menyampaikan agar sesama jemaah haji harus saling menjaga kekompakan dan mematuhi peraturan di negara tersebut.

“Saat berada disana, saya juga mengharapkan agar para jemaah haji kita selalu menjaga kekompakan, saling memperhatikan satu dengan yang lainnya, meningkatkan kesabaran dan konsentrasi selama melaksanakan ibadah haji serta patuhi aturan-aturan yang  berlaku disana,” imbuh Karolin.

Berdasarkan data terakhir jemaah haji asal Kalbar berjumlah 2.523 dari 2.527 jemaah. Pengurangan itu disebabkan adanya mutasi keluar daerah dan berbagai alasan lainnya. Jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Landak berjumlah 51 jemaah.

Jadwal keberangkatan terakhir jemaah haji asal Kalbar tanggal 14 Agustus 2017. Kemudian waktu kembalinya para jemaah di Batam tanggal 18 September 2017 dan tanggal 19 September 2017 telah tiba di Pontianak.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini