|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungan Kapolsek Mandor : Membangun Komunikasi & Keamanan Bersama

Kunjungan Kapolsek Mandor : Membangun Komunikasi & Keamanan Bersama

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel, TK, S.I.P melaksanakan kegiatan Silaturahmi yang bertempat di Ruangan Kantor Camat Mandor, Desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Senin (03/06/2024).

Hadir dalam kegiatan yakni Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel, TK, S.I.P, Camat Mandor Arjudin, S.Sos, dan Anggota Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel, TK, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan aparat pemerintahan dan masyarakat setempat.

"Saya menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mandor," Tutur Kapolsek Mandor

Kapolsek Mandor menambahkan bahwa komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat akan membantu dalam mencegah dan mengatasi berbagai permasalahan sosial.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan agar tetap kondusif," imbuhnya.

Camat Mandor Arjudin, S.Sos menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini. Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah kecamatan dan kepolisian sangat penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat Mandor.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat sinergi antara semua pihak.Beliau berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh kepolisian khususnya Polsek Mandor dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Mandor," ujarnya.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini