|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswa Kelas VI SDS Alfa Omega Angkatan ke-IX

Heri Saman Hadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswa Kelas VI SDS Alfa Omega Angkatan ke-IX

Ngabang (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H., Menghadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Swasta Afla Omega Angkatan ke-IX yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, Senin (10/06/2024).

Turut hadir Pj. Bupati Landak, Ketua Komisi C DPRD Landak, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Landak atau yang mewakili, Kepala Sekolah SDS Alfa Omega, Orang Tua Siswa-Siswi Kelas VI, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan selamat atas kelulusannya Siswa-Siswi Kelas VI SDS Alfa Omega Angkatan ke-IX.

“Saya selaku Ketua DPRD dan orang tua mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SDS Alfa Omega yang sudah menyelesaikan Sekolah Dasar, dan juga saya berpesan kepada anak-anak untuk terus belajar karena sebentar lagi akan masuk fase baru yaitu tingkat SMP,” ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak berharap Persekolahan Afla Omega dapat terus berkarya, terus membantu pemerintah dalam hal mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Landak.

“Saya berharap Persekolahan Alfa Omega untuk terus menjadi sarana pendidikan yang berkualitas di Kota Ngabang, khususnya di Kabupaten Landak sehingga menjadi sekolah pilihan yang ingin melanjutkan pendidikannya di PAUD, Sekolah Dasar, dan Sekolah Menengah Pertama,” harap Heri Saman.

Selain itu, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M juga berharap Persekolahan Alfa Omega dapat mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Landak.

“Kami berharap Persekolahan Alfa Omega dapat memberikan sumbangsih yang baik di Dunia Pendidikan khususnya di Kabupaten Landak, yang mana sebentar lagi akan membuka Sekolah Menengah Pertama, dan semoga dengan adanya SMP Alfa Omega dapat mewujudkan generasi yang tinggi iman, tinggi pengetahuan, tinggi budi pekerti sesuai dengan motonya,” Ujar Margareta.

MC Landak 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini