|

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna ke-6 Masa Sidang III Tahun 2024

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna ke-6 Masa Sidang III Tahun 2024

Ngabang (Suara Landak) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-6 Masa Sidang III Tahun 2024 Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Landak T.A 2023. Kamis, (06/06/2024).

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, S.E., dihadiri Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, S.H., M.Hum, Anggota DPRD Kab. Landak, Staf Ahli Bupati Landak, Asisten Sekda Landak, Plt. Setwan Landak, Kepala OPD dalam Lingkungan Pemkab Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, mengatakan agenda rapat kali ini adalah Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Landak T.A 2023.

“Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak sudah menyatakan Pandangan Umumnya terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023, dan juga ada beberapa saran dan masukkan dari 7 Fraksi, yang pada pokoknya ketujuh fraksi DPRD Landak dapat menerima untuk dilanjutkan pembahasannya sesuai dengan mekanisme yang telah diatur dalam Peraturan Perundang-Undangan,” Ujar Aris Ismail.

MC Landak 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini