|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Bersama Timnya Serahkan Berkas Formulir Sebagai Bakal Calon Bupati Landak Ke Partai PSI Kabupaten Landak

Poto penyerahan Berkas Formulir pendaftaran Heri Saman sebagai Bakal Calon Bupati Landak kepada Ketua DPD PSI Kabupaten Landak yang didampingi oleh Timnya.

Ngabang (Suara Landak) - Heri Saman bersama Timnya hari ini datang ke Kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Landak untuk menyerahkan formulir Pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Landak periode 2024 - 2029. Kamis, (16/05/2024).

Dalam sambutannya, Heri Saman mengatakan bahwa tujuan dan harapan kedatangan ke Kantor PSI Landak yakni untuk meminta rekomendasi dan siap memenuhi persyaratan - persyaratan yang harus dilengkapinya sebagai Bakal Calon Bupati Landak dan tentunya dengan komitmen yang kuat.

"Saya datang kesini untuk menyerahkan berkas formulir sebagai Calon Bupati Landak, mudah-mudahan ini bisa diproses dan mendapatkan rekomendasi dari partai PSI Kabupaten Landak, saya siap memenuhi syarat dan ketentuan aturan yang dibuat oleh Partai disini," ungkap Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman menyampaikan bahwa saat ini Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Landak sangat luar biasa karena telah berhasil mendapatkan 3 (tiga) kursi yang duduk dan terpilih di Kabupaten Landak.

"Semoga Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Landak bisa berkembang yang didominasi kaum pemuda dan tentunya membangun Kabupaten Landak dan bisa menjalin komunikasi yang baik dengan partai-partai lainnya untuk meningkatkan rasa persaudaraan," ujar Heri Saman.

Heri Saman sampai saat ini belum bisa memastikan dan belum memiliki pasangan Bakal Calon Wakil Bupati Landak yang mendampingi dirinya dan dia menyerahkan sepenuhnya kepada Partai-partai yang akan menentukan siapa tergantung pilihan masyarakat Kabupaten Landak.

"Saya memang belum memiliki pasangan Bakal Wakil Bupati Landak, karena dalam bidang politik kita harus mendengar dan pendapat dari partai-partai yang akan mengusulkan siapa orangnya, dan saya siap mengikuti aturannya," ungkap Heri Saman.

Setelah selesai kegiatan, dilanjutkan dengan penyerahan berkas ke Ketua DPD PSI Kabupaten Landak dan sesi Poto bersama. Kegiatan berjalan lancar dan aman. (Dion)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini