|

Streaming Radio Suara Landak

Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Acara Halal Bi Halal Bersama PCNU Landak

Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Acara Halal Bi Halal Bersama PCNU Landak

Ngabang (Suara Landak) – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak Ocin, S.Pd, M.Pd mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Landak besama PCNU Kabupaten Landak. Bertempat di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Kamis (16/05/2024).

Dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak, Ketua PWNU Kalimantan Barat, para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Landak, Kepala Kantor Kemenag Kab. Landak, Pimpinan Bank Cabang Ngabang, Pimpinan Partai Politik, organisasi kemasyarakatan, organisasi pemuda, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus paguyuban, insan pers dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ocin mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bersama-sama menciptakan suasana kondusif, baik pada saat mensukseskan Pemilu pada Februari lalu, maupun selama bulan Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi.

“Mari kita jadikan momentum Idul Fitri dan Halal Bi Halal ini sebagai media untuk kita membuka lembaran baru dengan memperkuat tali silaturrahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah, menyatukan ikhtiar serta tekad untuk saling mengingatkan dan saling membantu, terkhusus dalam membangun Kabupaten Landak yang bermarwah, maju, dan sejahtera. Semoga segala kontribusi positif dan sumbangsih yang telah diberikan akan menjadi ladang amal jariyah, serta dinilai sebagai kebaikan dihadapan Allah SWT,” ujar Ocin.

Lebih lanjut Ocin juga mengimbau kepada semua pihak untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar seluruh elemen masyarakat demi mensukseskan agenda Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang.

“Sehingga kita dapat terhindar dari segala hal yang berpotensi menjerumuskan kita pada kemudhorotan. Mari kita waspadai pula akan isu-isu negatif, adu domba, dan segala hal yang dapat merugikan diri kita maupun masyarakat luas. Saya juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga serta meningkatkan kekompakan, sinergitas dan koordinasi yang telah terbangun dengan baik selama ini sembari kita harus tetap waspada dengan berbagai hal yang dapat memecahbelahkan rasa persatuan dan persaudaraan diantara kita,” ujar Ocin.

Tidak lupa Ocin mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada para hadirin yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita, memberikan bimbingan dan kemudahan dalam setiap urusan untuk menuju jalan kesuksesan dunia akhirat serta memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang,” tutup Ocin.

Sumber: Diskominfo Kabupaten Landak

Editor: Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini