|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Serahkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Tebedak

Pj Bupati Landak Serahkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Tebedak

Ngabang (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menyerahkan bantuan kepada dua warga Dusun Tebedak, Desa Tebedak Kecamatan Ngabang atas nama Tabe dan Agustina yang rumahnya roboh tersapu banjir beberapa waktu lalu, Rabu (29/05/2024).

Di sela-sela penyerahan bantuan Gutmen mengatakan penyerahan bantuan kepada dua korban banjir yang rumahnya roboh ini adalah bentuk kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat untuk merasakan apa yang mereka rasakan.

"Ini bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat apapun kondisinya. Walau memang bantuan ini tidak seberapa namun ini adalah kepedulian pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Gutmen menambahkan bahwa selain bantuan langsung yang diserahkan berupa kebutuhan barang sehari-hari pemerintah Kabupaten Landak juga mengupayakan bantuan rumah kepada korban yang rumahnya sudah roboh diterjang banjir.

"Kami akan upayakan pemberian bantuan bedah rumah kepada dua korban ini, tapi nanti lokasi pembangunannya tidak lagi di sini karena memang daerah rawan banjir," tambahnya.

Ada pun bantuan langsung yang diserahkan Pj. Bupati Landak dari Dinsos Landak berupa matras lima buah, family kit enam paket, peralatan dapur tiga paket, kid ware 12 paket, selimut lima buah, sadang dewasa dan anak masing-masing sembilan paket, perlengkapan bayi tiga paket, sembako sembilan paket, beras enam karung, dan mie instant sembilan kardus.

Turun mendampingi Pj. Bupati Landak saat penyerahan bantuan Kadinsos Landak, Kepala BPBD Landak, Camat Ngabang dan Kepala Desa Tebedak.

(Diskominfo Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini