|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj Bupati Landak

Pelantikan Pj Bupati Landak oleh Pj Gubernur Kalbar

Pontianak (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H, Menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, S.H.,M.Hum yang dilantik oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat dr. Harrison, M.Kes, yang berlangsung di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Senin, (27/05/2024).

Turut hadir Forkopimda Kalimantan Barat, Pj. Bupati Landak Periode 2022-2024 Samuel, S.E.,M.Si, Forkopimda Kab. Landak, Staf Ahli Bupati Landak, Asisten Sekda Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Kabupaten Landak, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, S.H.,M.Hum.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. Gutmen Nainggolan, S.H.,M.Hum menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Landak, saya yakin bahwa Penjabat Bupati Landak sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya. Saya berharap Penjabat Bupati dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Berpedoman pada peraturan perundangan-undangan yang berlaku, untuk merealisasikan program pembangunan yang telah direncanakan, demi meningkatkan kemajuan daerah dan kualitas pelayanan publik, yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Samuel, S.E.,M.Si yang telah bekerja memberikan terbaik untuk Daerah Kabupaten Landak selama bertugas.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Samuel, S.E., M.Si atas dedikasi pengabdiannya menjadi Pj Bupati Landak selama kurang lebih hampir 2 Tahun yang telah bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi Daerah Kabupaten Landak selama bertugas,” Ucap, Heri Saman.

MC Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini