|

Streaming Radio Suara Landak

Kegiatan Supervisi Lalu Lintas Di Polres Landak, Peningkatan Kualitas Layanan Dan Kinerja

Kegiatan Supervisi Lalu Lintas Di Polres Landak, Peningkatan Kualitas Layanan Dan Kinerja

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K, M.M beserta Sat Lantas Polres Landak mengikuti kegiatan Supervisi Bidang Lalu Lintas Jajaran Polda Kalbar yang dipimpin oleh Ditlantas Polda Kalbar, acara ini berlangsung di Aula BKPM Polres Landak, Rabu (29/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K, M.M, Kapolres Landak, AKBP Slamet Nanang Widodo, S.I.K., M.H, Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalbar, yang bertindak sebagai Ketua Tim, IPTU Kusnandar, Pamin 1 Subbagrenmin Ditlantas Polda Kalbar, sebagai Wakil Ketua Tim, IPTU Ahmad Fauzi, PS. Kaurkeu Subbagrenmin Ditlantas Polda Kalbar, AIPDA Berillian Magrie, BA Sat PJR Ditlantas Polda Kalbar, Brigadir Rivaldi Dwiputra, S.H, BA Bagbinopsnal Ditlantas Polda Kalbar, IPTU Budi Ristanto, PS. Kasat Lantas Polres Landak, IPDA I Nyoman Astika, SH, Kanit Reg Ident Satlantas Polres Landak dan Personil Satlantas Polres Landak.

Dalam sambutannya, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K, M.M menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja Sat Lantas di jajaran Polres Landak. Ia menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi antara Anggota dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan adanya supervisi ini, diharapkan setiap anggota dapat lebih disiplin dan responsif dalam menghadapi berbagai tantangan lalu lintas, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Kapolres Landak menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi dan memperbaiki kekurangan yang ada.

"Dengan bimbingan dari Ditlantas Polda Kalbar, kami yakin dapat meningkatkan profesionalisme dalam penanganan lalu lintas, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Landak dapat terjaga dengan lebih baik," ujar Kapolres Landak.

Sementara itu, AKBP Slamet Nanang Widodo, S.I.K., M.H, dalam sambutannya sebagai Ketua Tim, menyatakan bahwa supervisi ini bertujuan untuk memberikan arahan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Sat Lantas di jajaran Polda Kalbar.

"Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan lalu lintas di wilayah hukum Polres Landak," ujar AKBP Slamet Nanang Widodo.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat, diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara tim supervisi dengan anggota Sat Lantas Polres Landak untuk lebih memahami kendala dan tantangan yang dihadapi di lapangan.

Penulis :  Heri Humas Polres Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini