|

Streaming Radio Suara Landak

Beredar Nomor WA Palsu Catut Nama Pj. TP. PKK Kabupaten Landak, Rosalia Samuel: Itu Bukan Nomor Saya

Beredar Nomor WA Palsu Catut Nama Pj. TP. PKK Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Beredar akun Whatsapp (WA) palsu yang mengaku dan menggunakan foto Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel, S.Pd. Akun bernomor 085211434215 itu juga telah mengirim pesan kepada beberapa orang.

Saat dikonfirmasi, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel menegaskan bahwa nomor tersebut bukanlah nomor WA miliknya.

"Itu bukan nomor saya, jika ada yang dihubungi oleh nomor itu mengatasnamakan saya, saya himbau untuk tidak ditanggapi," ujar Rosalia.

Rosalia juga menghimbau kepada semua pihak untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mencatut nama dirinya.

"Jika ada yang menghubungi melalui WA dengan mengatasnamakan saya untuk meminta uang, saya minta diabaikan saja karena itu bukan nomor saya. Saya harap kepada semua pihak untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang serupa," imbau Rosalia.

Di tempat lain, Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Landak untuk waspada dan berhati-hati akan penipuan serupa melalui pesan WA.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Landak untuk selalu berhati-hati terhadap penipuan melalui pesan WA maupun melalui media sosial dan cara lainnya. Diharapkan ketika ada nomor baru yang menghubungi, untuk di cek kembali kebenaran informasi kontak tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pesan Samuel.

Sumber: Diskominfo Kab. Landak

Editor: Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini